Complete_set_hacking_tools+manuals

nih buat ente-ente pade klo ada yang mau belajar jadi Hacker sejati..cuma ane peringati aja..segala resiko n konsekwensinya tanggung jawab masing-masing ya..kalo make Proggie ni..n ni Proggie luyaman lah walau ente semua masih tingkat Cupu juga nntinya akan di Tutor kan ada manualnya Bro..so nikmati aja deh ya..inget kalo dah berhasil..jangan lupa Sharing disini..itung-itung buat nambah rame BFers..kita nih..dan gak boleh Pelit..inget Hacker sejati tuh bukannya Maling..tapi.dia hanya buat ngetes or masukin or nyoba Progie..intinya Maling ama Hacker ibarat sisi dua mata uang..nah..tinggal kitanya aja mo gimana..oks..nikmati deh.

Sori no Privew

link’s to Download its Tool

http://rapidshare.com/files/67086771/compl…ols_manuals.rar

Enjoy this…

thx to : Iceman BFers

Satu Tanggapan to “Complete_set_hacking_tools+manuals”

  1. wah..
    sip..sip..
    keren…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: