Bunga untuk kamu sayang…

Yang lagi PDKT atau pacaran lagi hot-hotnya
Yang udah ga hot pacaran tp pengen kasih bunga ke pacarnya
Atau buat siapa aja yg mo kasih bunga ke siapa aja jugak lah haha
Jenis bunga itu ada artinya lho. Jd biar yang terima bunga loe pada ga salah persepsi, hati-hati milih bunganya ya

*Gardenia
Kalau kamu naksir dia, tapi nggak berani menyapa,
apalagi mengungkapkan kata cinta, beri dia bunga
gardenia. Bunga ini mempunyai arti “secret love” atau
diam diam kamu suka ama dia.

*Iris
Dengan bunga ini, kamu bisa mengatakan “Saya ingin
menjadi lebih dari sekedar sahabatmu”. Bunga ini juga
berarti bahwa kamu sangat care dan siap sedia kapan
pun dia butuhkan.

*Mawar pink atau Mawar putih
Kalau hubungan lagi buruk, akibat satu atau beberapa
hal, coba deh kirimi dia bunga ini. Bunga-bunga jenis
ini, sangat tepat untuk mengatakan “Saya masih cinta
dan akan selalu mencintaimu”.

*Bakung
Untuk mengatakan “Kamu adalah satu-satunya dalam
hidupku”, coba beri dia bunga bakung atau bunga-bunga
lain yang berwarna kuning. Bunga ini juga berarti
bahwa “Kamu adalah orang paling spesial dalam
hidupku”.

*Primrose
Bunga mawar yang kelopaknya kecil-kecil ini, punya
arti yang sangat mendalam. Kayaknya kamu sudah
benar-benar mentok dengan orang ini. Bunga ini
berkata, “Saya nggak bisa hidup tanpamu”.

*Tulip merah
Kalau kamu menerima bunga tulip merah, kamu layak
berbahagia. Gimana nggak, bunga ini mengatakan bahwa
kamu adalah “perfect lover” dalam hidupnya. Si
pengirim ingin mengungkapkan bahwa kamu seindah bunga
itu.

*Forget-me-not
Dari namanya saja, kamu sudah bisa menebak apa yang
ingin dia sampaikan kalau ngasih bunga jenis ini.
Karangan bunga-bunga kecil brwarna biru ini
mengungkapkan bahwa si pengirim menemukan “true love”
pada dirimu.

*Mawar merah
Bunga ini melambangkan “cinta dan gairah”. Artinya,
kamu sudah serius lahir batin sama dia, dan siap
melangkah ke jenjang yang lebih jauh, seperti tunangan
atau menikah.

Thx to : PhieKachu kaskuser

3 Tanggapan to “Bunga untuk kamu sayang…”

  1. mau dong bang dikasih bunga sm abang😀

  2. ehm..ehm..
    Seandainya,kalo inoel mau kasi bunga untuk lila, kira-kira bunga apa ya?😀

  3. wah mas..salam kenal dari wong ndeso sing ora tau ming kutho
    mas..kalo bunga kamboja untuk siapa ya? he he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: